Berikan Bintangmu untuk blog ini !! Get 1 Million Hits, FREE!

Selasa, 17 Mei 2011

CARA MERAWAT KULIT BUKAN DENGAN PRODUK (merawat kulit tanpa produk)

Tips merawat kulit tanpa produk..
Cara merawat kulit bukan hanya dengan produk-produk saja, namun anda bisa lakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat untuk kulit anda, bervitamin juga penting. Disini, 3 cara-cara merawat kulit agar tetap sehat, yaitu :
1. Pembersihan
Ini juga perlu anda lakukan karena penting untuk menjaga kulit ubuh anda. Mandi sehari 2 x, jangan lupa untuk melakukan scrub. Karena penting juga untuk menghaluskan kulit anda agar tetap berseri.
2. Mengkonsumsi makanan yang bervitamin
Anda juga bisa mengkonsumsi makanan yang bervitamin, vitamin yang sangat cocok yaitu vitamin A,C dan E. Itu akan membantu dalam perawatan kuilt anda.
3. Memakai sunblock
Jika anda ingin bepergian keluar rumah, hendaknya anda menggunakan sunblock sebagai pelindung dari matahari. Jika anda sering berada dibawah teriknya matahari anda lebih baik gunakan sunblock ini. Sebaiknya anda juga pilih sunblock yang bagus untuk kulit anda, karena itu manfaatnya sangat besar untuk kulit anda.
Itu cara-cara menjaga kuit agar tetap sehat, tidak kering dan berlembab. Perlu perawatan kulit yang teratur agar kulit anda pun cepat sehatnya juga. Jangan melakukan perawatan kulit yang ada efek sampingnya, dengan mengguanakan obat-obatan yang tidak menjamnin kesehatannya.

Semoga bermanfaat untuk anda..