Berikan Bintangmu untuk blog ini !! Get 1 Million Hits, FREE!

Senin, 26 September 2011

cara mendapatkan link referral dari paypal (gratis link refferal paypal kita)

cara mendapatkan link referral dari paypal ini yang selama ini saya cari-cari.. sudah beberapa lamanya akhirnya ketemu deh. hehhehhe.
saya memberitahu teman dengan singkat saja ya??
:)

www.ierzaanun.co.cc

- silakan anda buka paypal anda (atau daftar disini)
-temukan ID rekening dagang anda
-ubah link saya ini yang berwarna biru dengan ID anda

https://www.paypal.com/id/mrb/pal=9K6QEPEHHKG9G

-simpan pada blog anda atau ajak teman-teman anda dengan menggunakan link referral anda itu.
selesai.
semoga bermanfaat ya??
:) hhehehehe... kalo mau bantu saya? berarti anda harus daftar paypal dengan link saya yang berada di atas.. sekian..
www.ierzaanun.co.cc