Berikan Bintangmu untuk blog ini !! Get 1 Million Hits, FREE!

Jumat, 23 September 2011

Cara Memverifikasi akun paypal tanpa kartu kredit atau vcc (Memverifikasi akun paypal)

Sekarang Anda bisa memverifikasi PayPal Anda tanpa perlu kartu kredit mau pun VCC. Anda bisa memverifikasi PayPal Anda dengan menggunakan rekening bank lokal seperti TautanBCA, Mandiri, BNI, atau BNI Syariah sekali pun bisa! :)

Caranya? Mudah saja. Pertama-tama Anda mendaftar PayPal dengan GRATIS di sini.

Daftar PayPal Indonesia

PENTING! Pastikan Anda memilih negara Indonesia agar Anda bisa memverifikasi PayPal dengan menggunakan rekening bank Indonesia Anda!

Anda bisa menggunakan bahasa Indonesia mau pun bahasa lainnya.

Daftar PayPal Indonesia

Masukkan informasi pendaftaran PayPal Anda.

Penting: Pastikan bahwa nama & alamat Anda sesuai dengan nama & alamat di rekening bank Anda atau nama & alamat tagihan kartu kredit Anda.

Anda hanya bisa memverifikasi PayPal Anda menggunakan bank lokal Indonesia hanya jika nama & alamat yang daftarkan di PayPal sesuai dengan nama & alamat rekening bank Anda.

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

Daftar PayPal Indonesia

PayPal akan mentransfer dana rupiah ke rekening bank yang Anda daftarkan sebanyak dua kali. Dana ini akan masuk ke rekening bank Anda dalam waktu beberapa hari.

Setelah itu, periksalah e-mail Anda; biasanya PayPal mengirimkan beberapa e-mail di mana Anda perlu melakukan beberapa langkah verifikasi via e-mail. Ikuti saja apa instruksinya.

Kira-kira setelah 2-3 hari, silahkan cek statement rekening bank Anda. Anda bisa mencetak buku tabungan Anda atau menggunakan Internet banking.

Periksa jumlah transfer dari PayPal. Jumlah transfer ini dua digit atau hanya 1 digit (contoh 6, 8, 10, 14, 16 dst).

Login ke rekening PayPal Anda lalu klik link My Account pada bagian kiri atas, dan lihatlah pada baris di bawahnya yang menyatakan Status: Unverified (maksudnya: belun terverifikasi). Klik-lah link Getting Verified tepat di sebelah kanannya. Kemudian lanjutkan proses verifikasi PayPal dengan mengisikan jumlah kedua transfer tersebut.

Selamat, PayPal Anda sudah diverifikasi! ;)

semoga bermanfaat.