Berikan Bintangmu untuk blog ini !! Get 1 Million Hits, FREE!

Sabtu, 10 September 2011

Cara Mendapatkan Backllink dan pagerank tinggi (backlink banyak dan pagerank pun tinggi)

sebuah blog yang memiliki backlink banyak? akan mudah mendapatkan pagerank tinggi.. Mendapatkan banyak bakilnk itu bisa membuat statistik blog kita meningkat.
saya disini membarikan kemudahan untuk teman agar mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya.. silakan bacateru artikel ini?
agar teman mengerti.
IMT
Situs Web Submitter - mengajukan website Anda untuk 2500 + tempat untuk GRATIS!



Situs Pengirim IMT mengajukan situs / blog anda ke 2500 + tempat yang berbeda. Semua 2500 situs + yang jantan "yang", "tentang kami", "situs statistik", dll jenis layanan.

Script ini menciptakan halaman tentang website / blog anda pada setiap orang dari situs ini, mengakibatkan sekitar 2500 halaman + berbeda dengan backlink menunjuk kembali ke website Anda. Ya beberapa dari mereka tidak-mengikuti dan beberapa d
ari mereka yang melakukan tindak, tapi garis bawah adalah bahwa ini adalah situs mapan secara teratur dijelajahi oleh Google dan SE lainnya, sehingga halaman Anda dan backlink di situs-situs akan ditemukan dan situs web Anda / blog akan mendapatkan backlink dan akan dikunjungi dan lebih sering diindeks oleh Googlebot dan banyak mesin lain bot pencari seperti Yahoo, Bing, Baidu, dll
Tinggalkan umpan balik atau saran untuk tool ini ...



Silakan teman KLIK DISINI
dan silakan anda mengisi alamat URL anda, Nama Blog teman, dan pilih brapa backlink yang anda ingin kan..

semoga bermanfaat ya??
salam blogger.