Berikan Bintangmu untuk blog ini !! Get 1 Million Hits, FREE!

Kamis, 15 September 2011

Cara Efektif untuk Cari Uang di Internet Tanpa Blog (Cari Uang di Internet tanpa blog dan modal)

cara efektif untuk cari uang di internet tanpa blog.
Kali ini saya mau membagikan informasi tentang cara mencari dolar recehan dengan mudah di internet. Mengapa saya mengatakan recehan, karena kita akan dibayar dengan nilai yang tidak terlalu besar, berkisar antara $ 0,10 – 1,5 per job yang kita lakukan (emang sedikit sih dibanding main PTC ato PTR, tapi buat teman2 yang tidak punya blog hal ini patut dicoba). Semakin sulit tugas yang kita lakukan, maka nilainya akan semakin besar dan semakin mudah tugas online yang kita lakukan, maka dolar yang kita terima juga akan semakin kecil.

Biar gak tambah bingung, langsung aja kita bahas langkah-langkah mencari dolar recehan di internet :

Pertama

Anda harus memiliki akun paypal untuk memudahkan menarik hasil kerja anda di internet. Kalau anda belum memiliki akun paypal, anda dapat mendaftar di www.PAYPAL.com

Kedua

Anda harus membuat akun di www.MICROWORKER.com (tempat kita bekerja nantinya). Microworker sendiri adalah sebuah situs yang menjembatani antara pengusaha dan pekerja di dunia maya. Untuk mencari duit, anda harus mendaftar sebagai worker disana. Setelah mendaftar dan melakukan verifikasi email, anda dapat langsung login untuk masuk ke member area.

Ketiga

Setelah login dan masuk ke member area, buka menu available jobs. Di sana anda akan dapat memilih pekerjaaan yang ingin anda lakukan. Mulai dari membuat review, melakukan bookmark, membuat status twitter, atau pekerjaan-pekerjaan sederhana yang hanya membutuhkan beberapa klik. Saya akan memberikan sebuah contoh dalam menyelesaikan sebuah job.

  • setelah membuka menu available jobs, saya akan memilih job yang mudah diselesaikan

cari uang atau dolar di internet

  • Kali ini saya memilih job untuk melakukan retweet atau tweet ulang di twitter dengan komisi $ 0,2.
  • Setelah mengklik job yang saya pilih maka saya akan segera tau, persyaratan yang di ajukan oleh pemasang job atau disana biasa disebut employers.

mencari uang dolar di internet

  • Ternyata job-nya memang mudah, saya cukup mempublih ulang tweet / me-retweet di akun twitter saya. Dan untuk job seperti ini, saya hanya membutuhkan akun twitter yang mempunyai 75 follower sehingga saya cukup menggunakan akun twitter dummy saya yg beralamat www.twitter.com/goruria karena akun tersebut sudah memiliki 170-an follower.
  • Setelah yakin bahwa job bisa kita selesaikan, maka kita tinggal klik link “I accept this job (a form will open below)” dan sebuah form akan muncul sehingga kita dapat mengirimkan bukti job yang telah kita kerjakan

mencari dolar dengan mudah di internet

  • Setelah memasukkan bukti hasil kerja, saya tinggal meng-klik tombol confirm dan melanjutkan mencari pekerjaan yang lain.
  • Catatan: jangan melakukan pekerjaan yang tidak benar-benar anda kuasai karena jika succes rate anda turun di bawah 75% maka akun anda akan di skors selama satu bulan sehingga kita tidak dapat bekerja disana selama satu bulan.

Keempat

Anda dapat menarik hasil kerja anda ke akun paypay jika balance anda telah mencapai $ 9. Untuk mempercepat mendapatkan dolar, anda juga dapat mempromosikan link referal anda yang dapat di ambil di menu “My account” karena setiap mendapatkan 1 refferal anda akan mendapat bonus $ 1 (dengan catatan member yg kita rekrut telah menghasilkan $25 dari job-job yang telah diselesaikan di microworker) .

Kelima

Langsung praktek aja mang…. hehehe… semakin banyak job yang kita kerjakan, maka semakin besar pula peluang kita untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar di dunia maya.

Keenam

Selain untuk mencari dolar, situs ini juga bisa kita manfaatkan untuk berbagai hal mulai dari link building, mendapatkan review yang murah, meningkatkan popularitas situs kita, dll. Dan tentunya untuk hal-hal yang saya sebutkan barusan, kita justru harus mengeluarkan duit atau dolar simpanan kita untuk mempekerjakan oranglain.

Sekian dulu tips mencari dolar di internet kali ini, jika anda merasa tips ini berguna, anda dapat membantu saya dengan mendafatar melalui link refferal berikut : MICROWORKER.COM , terimakasih.