Berikan Bintangmu untuk blog ini !! Get 1 Million Hits, FREE!

Kamis, 22 September 2011

Software memasang iklan gatis (cara software memasang iklan gatis)

cara memasak iklan ke banyak sekaligus. Selain untuk memasang iklan, software untuk promosi online ini juga bisa digunakan untuk mendaftar / registrasi ke website-website iklan baris dengan hanya sekali klik

Anda punya website yang ingin anda promosikan di internet?
  • Anda punya produk / jasa yang ingin anda iklankan di internet?
  • Anda ingin meningkatkan traffic (jumlah pengunjung) website anda?
  • Ingin punya penghasilan tambahan tak terbatas di Internet? Tautan

Z TECH INDONESIA

MEMPERKENALKAN VERSI TERBARU IKLAN MASSAL

Gambar logo Iklan Massal v.3.3.1 Iklan Massal v.3.3.1

Software Pengirim Iklan Baris Massal
Plus Pengisi Captcha Otomatis

Untuk IKLAN SECARA MASSAL KE 1150 LEBIH WEB IKLAN

Iklan Massal v.3.3.1 Software Pengirim Iklan Baris Massal gambar screenshot

Dengan aplikasi kecil ini anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan. Anda hanya perlu mengisi data-data iklan anda pada software, kemudian klik, dan Iklan Massal v.3.3.1 akan memasang iklan anda ke RIBUAN website iklan baris.

Iklan Massal v.3.3.1 adalah versi terbaru dan versi sebelumnya (iklan massal v.2.5) yang dilengkapi dengan fitur Pengisi Captcha Otomatis. Jadi anda tidak perlu repot harus mengisi semua captcha yang ada.

Selain untuk memasang iklan, software untuk promosi online ini juga bisa digunakan untuk mendaftar / registrasi ke website-website iklan baris dengan hanya sekali klik.

Software dalam bahasa Indonesia ini memiliki ukuran file lebih kecil dan mengkonsumsi memori lebih kecil dibanding versi sebelumnya, tetapi eksekusi lebih cepat. Tampilan lebih atraktif dan mudah digunakan.

CONTOH PROSES IKLAN MASSAL DI SOFTWARE IKLAN MASSALV.3.3.1 KE 1150 + WEB :

Fitur-fitur Iklan Massal v.3.3.1:

  • Dilengkapi dgn Captcha Recognizer. +- 85% captcha sudah dapat dikenali oleh Software Iklan Massal. Fitur ini akan terus dikembangkan agar Software Ikan Massal bisa mengenali captcha lebih dari 90%.
  • Multi Account Process Mampu mengirim iklan lebih dari 1 iklan secara simultasi, yang artinya, anda bisa mengirim iklan kedua walaupun iklan pertama sedang di proses artinya Berapapun Jumlah Materi Iklan yang anda akan iklankan bisa anda lakukan secara Sekaligus / Satu waktu, jadi akan lebih menghemat Waktu anda
  • Fast Process, Proses lebih cepat karena ukuran file lebih kecil namun Performa Kecepatan Semakin Meningkat cepat.
  • Program Afiliasi. Di dalam Software Ikan Massal akan menanam username yang terakhir login ke dalam dirinya secara otomatis tanpa bantuan file tambahan. Jadi user bisa menjual copy Software Ikan Massal yang telah ia pakai langsung tanpa perlu mempromosikan link afiliasi, karena didalam Software Iklan Massal telah tersimpan link afiliasi anda.
  • Menu Affiliasi. Melalui menu ini user bisa memantau daftar member yang join atas referensinya, bisa memantau komisi reseller dan laporan pembayaran komisi anda.
  • Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di situs iklan baris tersebut.
  • Bisa mendaftar ke website-website iklan baris dan bisa pilih-pilih kategori iklan.
  • Tidak ada batasan berapa kali anda ingin mendaftar / pasang iklan dalam sehari.
  • Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.
  • Bisa beroperasi melalui disket, flashdisk maupun media penyimpan data lainnya.
  • Bisa multiple account (ada fasilitas save & open data).
  • Proses pendaftaran / pemasangan iklan secara simultan.
  • Tampilan dalam bahasa Indonesia.
  • Ukuran file relatif kecil (setelah install +- 470 KB).
  • Bisa di install ke disket / flashdisk

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Bagaimana Menggunakan Software Iklan Massal Ini ???

Untuk menggunakan Iklan Massal v.3.3.1 ini,anda harus menjadi member dari Iklan Massal terlebih dahulu. Proses pendaftaran bisa dilakukan baik melalui form daftar di www.iklanmassal.com maupun via Software Iklan Massal yang bisa langsung anda download secara Gratis disini. Silahkan anda download Iklan Massal v.3.3.1 ini silahkan ikuti petunjuk yang ada pada software. ataupun bisa lihat Cara pakai Software melalui Website kami

Setelah Anda Download, Daftar dan Log In ke dalam Iklan Massal v.3.3.1 (dengan menggunakan username dan Password anda saat melakukan pendaftaran) maka anda dapat mencoba TRIAL dari Iklan Massal v.3.3.1 untuk Jumlah Web Iklan yang muncul dalam software yang bisa anda coba terlebih dahulu (Trial) berjumlah 10 web Iklan baris dan Selanjutnya Total Web Iklan baris akan berubah otomatis menjadi 1150 Lebih web Iklan Setelah anda membayar Sewa dan melakukan konfirmasi di Software ataupun konfirmasi Lewat Website kami klik DISINI Untuk form konfirmasi Pembayaran , saat Software anda telah diaktifkan oleh Data Center kami, anda tidak perlu mendownload ulang Iklan Massal v.3.3.1 Tanda Software telah aktif web iklan akan bertambah menjadi 1150 Lebih web Iklan serta tertera di Software sampai kapan masa akhir sewa Software anda berakhir dan setiap terjadi Update dari Data Center Kami, Total web Iklan baris di Iklan Massal v.3.3.1 otomatis akan berubah /bertambah Web Iklannya sesuai Update terbaru.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Hanya dengan Rp.30.000,- Bayar Lewat Bank BCA/ MANDIRI/BNI atau 5 U$ Bayar Lewat Paypal, semua fitur Iklan Massal v.3.3.1 bisa anda gunakan selama 30 hari full tanpa batasan berapa banyak iklan yang boleh anda submit dalam sehari ke 1150 lebih web iklan. Penasaran web iklan apa saja yang terdaftar di kami bisa dilihat KLIK DISINI.

Klik disini untuk download Iklan Massal v.3.3.1

segera dapatkan mumpung gratis..
semoga sukses.