Berikan Bintangmu untuk blog ini !! Get 1 Million Hits, FREE!

Rabu, 17 Agustus 2011

MEmbuat Iklan Mempromosikan Sendiri (iklan dengan script sendiri)

mempromosikan iklan sendiri : Cara Membuat Script Iklan. script iklan manual maksudnya buatan sendiri. Jadinya iklan-iklanan biar kayak iklan beneran. Iklan-iklanan banyak gunanya juga, bisa dimanfaatin masang linSk blog kita yang laen, jualan link, juga mempercantik tampilan blog agar kayak professional. Hihihi. Nah langsung aja tampilannya seperti di bawah ini



Pasang Produk Anda Di Blog Saya


Hubungi saya jika anda berminat memasang iklan produk atau jasa anda di BLOG saya.
Saya akan memberitahukan pada semua teman dan pengunung saya diBLOG saya.
Hubungi :
email : vierzaanun@gmail.com
Tlp : 08988518195



Iklan Kosong


Pasang iklan Produk Anda




Iklan Kosong


Pasang Iklan Produk Anda


pasang iklan disini


tinggal copy paste kode html di bawah ini :
<center><span style=" ">
<div style="overflow:auto;width:150px;padding-top:4px;padding-left:10px;padding-right:10px;padding-bottom:0px;border:1px solid #ff0000">
<p style="text-align: left;line-height: 120%;">
<font ><strong><u>Judul Iklan 1</u></strong></font>
<br />
Keterangan Judul Iklan 1
</p>
<p style="text-align: left;line-height: 120%;">
<font color="red"><strong><u>Judul Iklan 2</u></strong></font>
<br />
Keterangan Judul Iklan 2
<br />
</p>
<p style="text-align: left;line-height: 120%;">
<font color="red"><strong><u>Judul Iklan 3</u></strong></font>
<br />
Keterangan Judul Iklan 3
<br />
</p><left><a href="www.vierzaanun.co.cc">www.vierzaanun.co.cc</a></left></div>
</span></center>




Selamat mencoba..