Berikan Bintangmu untuk blog ini !! Get 1 Million Hits, FREE!

Senin, 25 April 2011

ARTIKEL BRIPTU NORMAN KAMARU (briptu norman video) GORONTALO BLOG

Artikel briptu norman tentang video yang di buatnya dalam video hp dan di post kan pada youtube.
briptu norman yang memiliki bakat, iya menuangkan bakatnya pada video hp, dan oleh teman briptu norman di pubikasikan melalui youtube.com..
banyak orang yang terhibur dengan video briptu norman kamaru itu, dan sebagian artis juga banyak yang meniru gaya video briptu norman tersebut...
SIlakan anda play video briptu norman dibawah ini, semalat menikmati,.. hehehehehe


Nama : Norman Kamaru (Anggota Brimob Polda Gorontalo)
TTL : Gorontalo, 27 November 1985
Anak ke : 9 dari 9 bersaudara
Alamat : Jalan Pancawardana, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur,Kota Gorontalo
Hobi : Nyayi lagu india sambil main gitar
Olga Fav: basket dan sepak bola

Video yang diunggah ke YouTube pada 29 Maret 2011 tersebut menjadi buah bibir warga. Rekaman dengan judul "Polisi Gorontalo Menggila" itu hingga kini sudah dilihat ratusan ribu orang. Siapakah Briptu Norman Kamaru? Anggota Brimob Polda Gorontalo itu memang dikenal hobi menyanyi sejak kecil. Semua jenis musik ia sukai. Namun yang lebih banyak dinyanyikan adalah lagu-lagu India. Di lingkungan keluarganya di Jalan Pancawardana, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, ia dikenal gemar berdendang lagu India sembari memainkan gitar.

Itulah sekilas mengenai Biodata Briptu Norman Kamaru yang terkenal lewat video "Polisi Gorontalo Menggila" yang menyanyikan lagu India secara lipsync.
"Polisi Gorontalo Menggila dan Berdendang" yang memperagakan sama persis aktor India Sharul Khan dengan lagu Andalannya yaitu "Chaiya Chaiya", tetapi sebenarnya video ini di buat hanya iseng, semata-mata ingin menghibur temannya yang sedang sedih.

Namun pada hari setelah di temukannya video tersebut, berita buruk menimpa Briptu Norman Kamaru yaitu dia dinyatakan bersalah pada polisi dan akan dikenakan sanksi namun Briptu Norman tampak tenang saja, setelah beberapa hari video disiarkan sungguh sangat gembira hati Norman Kamaru karena pendukung dari khalangan masyarakat di dunia maya maupun nyata sangat banyak. dan akhirnya Briptu Norman Kamaru tidak jadi diberikan sanksi Briptu Norman Kamaru hanya dipanggil untuk menghibur temannya dengan bernyanyi di depan seusai latihan.

Briptu Norman Kamaru sekarang benar-benar telah menjadi artis dengan julukan "Polisi India" dan telah menyaingi beberapa artis dadakan seperti "Sinta dan Jojo" yang lagunya "Keong Racun". Walau karirnya sebagai Polisi India sikap Briptu Norman Kamaru tidak beruba terhadap teman-temannya.

Seiring dengan masih ditayangkannya video lipsing Briptu Norman Kamaru tersebut, Briptu Norman Kamaru sekarang telah di panggil di beberapa Statius TV untuk memperlihatkan cara bernyanyinya kepada masyarakat. seperti, pada tanggal 7 April 2011 di panggil untuk meramekan acara "Bukan Empat Mata"dan kemarin pada Tanggal 8 April 2011 dalam acara "Tarung Dandut".

Akibat yang di timbulkan dengan adanya video lipsing ini, lagu serta film-film India kini makin disenangi oleh kalangan masyarakat maupun artis-astis, dan sempat beberapa waktu lalu progaram TV Infotainment mewancaraai beberapa artis seperti "Syaiful Jamil" dan pasangan selebriti "Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar" yang mengatakan bahwa sejak kecil mereka memang sangat suka dengan film India.

Mungkin sekian dulu infonya karena bila diteruskan aku tidak akan berhenti sampai benar-benar info tentang Briptu Norman Kamaru tuntas.

Briptu Norman yang mendadak terkenal gara-gara video rekaman yang bertajuk ”Polisi Gorontalo Menggila.” Setelah menimbulkan kontroversi, Kini malah mendapat berkah dari kejadian ini. Berbagai tawaran rekaman langsung membanjiri anggota Brimob Polda Gorontalo ini. “Banyak yang menawari dia rekaman. Ada beberapa pihak yang menghubungi saya dan Kasat Brimob Polda Gorontalo (AKBP Anang Supena),” ucap Kepala Biro.

DOWNLOAD GRATIS